Piala Presiden 2019, Kunci Kemenangan Kalteng atas Persipura

Kompas.com - 16/03/2019, 19:16 WIB
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, saat jumpa pers setelah laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019).Hanief Syafi/KOMPAS.com Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, saat jumpa pers setelah laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019).

MAGELANG, KOMPAS.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persipura Jayapura pada laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019.

Pada laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019), Kalteng Putra menang 3-1 atas Persipura Jayapura.

Menurut Gomes, timnya bisa meraih kemenangan berkat kerja keras para pemain juga pemain pengganti yang membawa semangat baru untuk tim.

Baca juga: 4 Tim Ini Jadi Tuan Rumah Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

"Pemain pengganti pada laga ini telah membawa semangat baru dan dapat membantu untuk mengubah keadaan," kata Gomes saat jumpa pers setelah laga.

"Saya juga senang dengan para pemain yang sudah bekerja keras. Luar biasa, kami bisa menang melawan tim besar," ujarnya lagi.

Kemenangan ini membuat Kalteng Putra berada di dua teratas klasemen Grup C dengan koleksi 6 poin.

Dengan begitu, Kalteng memiliki peluang untuk melaju ke babak 8 besar. Namun, masih harus menunggu hasil dari laga kedua antara PSIS Semarang vs PSM Makassar yang akan digelar pada pukul 18.30 WIB.




Close Ads X