Julio Cesar Sayangkan Tak Ada Inter di Perempat Final Liga Champions

Kompas.com - 16/03/2019, 18:53 WIB
Kiper Brasil, Julio Cesar, mengantisipasi tembakan seorang pemain Cile, pada babak adu penalti laga 16 besar Piala Dunia, di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (28/6/2014).GUSTAVO ANDRADE / AFP Kiper Brasil, Julio Cesar, mengantisipasi tembakan seorang pemain Cile, pada babak adu penalti laga 16 besar Piala Dunia, di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (28/6/2014).

KOMPAS.com - Mantan kiper Timnas Brasil, Julio Cesar, menyayangkan tidak ada klubnya, Inter Milan, pada perempat final Liga Champions musim ini.

Julio Cesar adalah kiper utama saat Inter menjuarai Liga Champions 2010. Ia menjadi salah satu mantan pemain yang hadir saat drawing perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019).

"Saya menyesal Inter tidak di sini untuk ikut undian. Itu memberi Julio Cesar kesempatan untuk membuat dirinya dikenal dunia," kata Cesar kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions, Pavel Nedved Ingin Juventus Berhati-hati

Inter sudah tersisih di babak penyisihan setelah kalah bersaing dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Finis di urutan ketiga grup, Inter sempat diberi jatah tampil di 32 besar Liga Europa. Namun, mereka tersisih di babak 16 besar setelah dikalahkan Eintracht Frankfurt.

“Inter harus selalu bermain di Liga Champions. Hari ini saya baru mengetahui bahwa para pemain yang belum pernah memenangi trofi tidak dapat menyentuhnya," tutur Cesar.

“Ketika Figo memberitahu, saya langsung memeluk piala itu dan menciumnya," tutur kiper asal Brasil itu.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions, Man City dan Tottenham Bentrok 3 Kali dalam 10 Hari



Close Ads X