Juergen Klopp Ingin Persembahkan Gelar Juara untuk Rakyat Liverpool

Kompas.com - 15/03/2019, 21:32 WIB
Juergen Klopp dan James Milner merayakan kegembiraan mereka seusai laga Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena dalam babak 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2019. AFP/CHRISTOF STACHEJuergen Klopp dan James Milner merayakan kegembiraan mereka seusai laga Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena dalam babak 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan dirinya ingin mempersembahkan gelar juara untuk rakyat Liverpool.

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini tidak ingin diingat karena berhasil meraih gelar. Dia mengaku memiliki tanggung jawab membantu Liverpool meraih trofi agar menjadi klub yang sukses.

"Saya tidak ingin itu. Anda tidak dapat membayangkan seberapa tidak pedulinya saya tentang itu. Pekerjaan saya ialah membantu Liverpool menjadi tim yang sukses. Saya tidak ingin diingat dalam 50 tahun atau apapun itu namanya," kata Juergen Klopp dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Drawing Liga Champions - Jadwal Neraka Liverpool dan Man City pada Bulan April

Lebih lanjut, Klopp mengaku akan mempersembahkan gelar juara untuk rakyat Liverpool.

"Saya menghormati gairah dari orang-orang dan pemain. Saya bisa menjadi bagian mimpi itu tapi tidak untuk diri saya sendiri, melainkan untuk orang-orang Liverpool," ujarnya.

Saat ini Liverpool tengah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions. Dalam kompetisi Liga Inggris, Liverpool menempati peringkat kedua dengan koleksi 73 poin.

Sementara itu pada kompetisi Liga Champions, Liverpool telah melaju hingga babak perempat final dan akan menghadapi FC Porto dalam dua leg babak 8 besar atau perempat final.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X