Hasil Drawing Liga Champions, Ronaldo Vs Messi Bisa Jumpa di Final

Kompas.com - 15/03/2019, 18:46 WIB
Kapten timnas Argentina Lionel Messi (kiri), dan kapten Portugal Cristiano Ronaldo.Soccer.ru/Kirill Venediktov/Anna Nassi Kapten timnas Argentina Lionel Messi (kiri), dan kapten Portugal Cristiano Ronaldo.

NYON, KOMPAS.com - Hasil undian atau drawing Liga Champions membuka kemungkinan duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi pada pertandingan final Liga Champions. 

Drawing Liga Champions babak perempat final dilakukan di markas UEFA pada Jumat (15/3/2019) pukul 18.00 WIB. Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo berada di bagan terpisah dengan klub Lionel Messi, Barcelona

Juventus akan bertemu dengan Ajax Amsterdam pada babak perempat final. Andai lolos, Ronaldo cs akan berhadapan dengan pemenang duel Tottenham Hotspur vs Manchester City. 

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions, Manchester United Vs Barcelona

Sementara itu, Messi dkk akan bertemu dengan Manchester United pada babak 8 besar. Dari hasil undian, Barcelona bisa berhadapan dengan pemenang pertandingan Liverpool vs Porto andai sukses menyisihkan Man United. 

Pertandingan babak perempat final Liga Champions akan berlangsung pada 9-10 April untuk laga pertama dan 16-17 April untuk laga kedua. 

Baca juga: INFOGRAFIK: Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Adapun pertandingan final bakal dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid, pada Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB. 




Close Ads X