Semen Padang Diharapkan Lebih Berkembang Saat Lawan Mitra Kukar

Kompas.com - 14/03/2019, 10:40 WIB
Tim Semen Padang jelang lawan Barito Putra,  Selasa (26/2/2019) di Stadion Kanjuruhan MalangRAMADHANI/KOMPAS.com Tim Semen Padang jelang lawan Barito Putra, Selasa (26/2/2019) di Stadion Kanjuruhan Malang

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Syaftianto Rusli, mengharapkan permainan anak asuhnya lebih berkembang saat menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B Piala Presiden, Kamis (14/3/2019), di Stadion Patriot, Bekasi. 

"Mudah-mudahan pada pertandingan terakhir ini permainan para pemain lebih berkembang. Kami berharap mereka bisa bermain sesuai dengan apa yang kami harapkan," kata pelatih Syafrianto Rusli, Rabu (13/3/2019).

Meski sama-sama tidak akan lolos ke babak delapan besar, Semen Padang tidak akan melepas pertandingan ini dengan begitu saja. Syafrianto tetap menargetkan bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini.

"Kami tetap mengincar (kemenangan) dan bermain untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini," ujar mantan pelatih futsal Sumbar ini.

Baca juga: Milo: Piala Presiden Tanpa Arema FC Tidak Menarik

Meski hanya memiliki waktu istirahat yang pendek seusai pertandingan melawan Bali United, Syafrianto menilai anak asuhnya sudah siap menghadapi pertandingan.

"Kami hanya memiliki waktu satu hari untuk istirahat. Namun, kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan," katanya.




Close Ads X