Milo: Piala Presiden Tanpa Arema FC Tidak Menarik

Kompas.com - 13/03/2019, 23:13 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (kiri) usai menang telak 6-1 atas Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019)KOMPAS.com / ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija (kiri) usai menang telak 6-1 atas Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC menang telak 6-1 atas Persita Tangerang dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019).

Kemenangan itu menempatkan Arema FC sebagai runner-up dan membuka peluang lolos ke babak delapan besar. Arema FC berhasil mengumpulkan enam poin, terpaut satu angka dari Persela Lamongan yang menjadi juara grup.

Baca Juga: Piala Presiden, Arema Buka Peluang Melaju Setelah Menang Telak atas Persita

Arema FC masih menunggu hasil pertandingan di grup lain untuk bersaing sebagai runner-up terbaik sehingga lolos ke babak delapan besar. Sebab pada Piala Presiden 2019, tim yang lolos ke babak delapan besar merupakan lima juara grup dan tiga runner-up terbaik.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkapkan keinginannya untuk melaju ke babak delapan besar.

"Piala Presiden tahun ini tanpa Arema tidak akan menarik," katanya usai laga.

Milo mengatakan, timnya bermain sangat bagus dalam pertandingan lawan Persita. Menurutnya, seluruh lini permainan terorganisasi dengan baik.

Baca Juga: Hamka Hamzah Kembali, Arema FC Optimistis Menang Telak Lawan Persita

"Malam ini secara kesuluruhan terorganisir dengan baik. Bahkan ketika Hamka Hamzah dan Arthur maju ke depan tetap terorganisir dengan baik," katanya.

"Arthur bahkan mampu membaca serangan dengan baik," imbuhnya.

Enam gol Arema FC dicetak oleh Makan Konate pada menit ke-33, Ricky Ohorella (45'), Hendro Siswanto (63'), Arthur Rocha (66'), Hamka Hamzah (73') dan Ricky Kayame (90'). Sementara itu satu gol balasan Persita dicetak Henry Rivaldi pada menit ke-83.




Close Ads X