Piala Presiden 2019, Semen Padang Siap Lawan Bali United

Kompas.com - 09/03/2019, 18:43 WIB
Tim Semen Padang jelang lawan Barito Putra,  Selasa (26/2/2019) di Stadion Kanjuruhan MalangRAMADHANI/KOMPAS.com Tim Semen Padang jelang lawan Barito Putra, Selasa (26/2/2019) di Stadion Kanjuruhan Malang

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang sudah melupakan kekalahan dari Bhayangkara. Saat ini, Semen Padang fokus untuk menghadapi Bali United yang merupakan pertandingan kedua babak penyisihan Piala Presiden 2019. Pertandingan melawan Bali United akan digelar Senin (11/3/2019) di Stadion Patriot Bekasi.

"Pemain sudah melupakan kekalahan dari Bhayangkara. Fokus sudah kami alihkan untuk menghadapi Bali United," kata Asisten Pelatih Semen Padang Welliansyah, Sabtu (9/3/2019).

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Welliamsyah mengatakan sudah mengevaluasi kelemahan saat pertandingan melawan Bhayangkara. Beberapa kelemahan yang menonjol saat melawan Bhayangkara lalu adalah lini belakang yang masih keropos.

"Kami sudah memperbaiki kelemahan tersebut di dalam latihan. Saya berharap tidak lagi terjadi saat pertandingan melawan Bali United nanti," ujarnya.

Agar bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, Semen Padang wajib meraih kemenangan. Jika sampai gagal meraih poin penuh, maka peluang lolos ke babak selanjutnya menjadi berat.

"Pastinya kami akan bertekad meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, " ungkapnya.




Close Ads X