Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dejan Antonic: Yang Punya Hati Lebih Besar Bisa Menangi Laga

Kompas.com - 07/03/2019, 21:20 WIB
Wijaya Kusuma,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Laga sarat gengsi akan terjadi di Grup D Piala Presiden antara Madura United melawan Persija Jakarta pada Jumat (8/3/2019) besok. Kedua tim mengincar kemenangan demi bisa lolos ke babak berikutnya.

"Laga pertama Persija main bagus sekali," ujar pelatih Madura United, Dejan Antonic, dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/3/2019).

Dejan Antonic menilai materi Persija Jakarta tidak banyak berubah. Hal itulah yang menjadi kunci kekuatan tim Persija Jakarta saat ini.

"Kami bukan hanya siap taktik, fisik, tetapi juga mental harus siap. Kedua tim sudah pernah bertemu musim kamarin di Liga Indonesia, tentu Persija Jakarta tahu kualitas kami dan kami tahu kualitas (Persija Jakarta)," tuturnya.

"Saya bilang yang punya hati lebih besar besok, pasti menang dan itu bisa Madura," katanya.

Baca juga: 5 Pemain Madura United ke Timnas, Dejan Antonic Tak Masalah

Dejan mengatakan, kedua tim, baik Madura United maupun Persija Jakarta sama-sama tidak bisa menurunkan beberapa pemain utamanya karena bergabung dengan timnas.

Namun, secara jumlah, Madura United lebih banyak yang bergabung dengan timnas.

"Kami kehilangan beberapa pemain, Persija hilang beberapa pemain. Saya pikir kami hilang lebih karena untuk timnas. Namun, kedua tim tentu sudah menyiapkan rotasi pemain," katanya.

Menurut dia, pada laga besok, pertarungan lini tengah akan berjalan ketat. Tim yang bisa menguasai lini tengah mempunyai peluang besar menjadi pemenang.

"Pasti pertandingan besok lini tengah paling panas. Siapa menang di tengah mungkin ada peluang lebih besar untuk menang," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com