Kompas.com - 04/03/2019, 14:00 WIB
Asisten pelatih PSS Sleman, Suhandi HS, setelah memimpin latihan tim di Stadion Maguwoharjo, Senin (04/05/2019). KOMPAS.com/M HAFIDZ IMADUDDINAsisten pelatih PSS Sleman, Suhandi HS, setelah memimpin latihan tim di Stadion Maguwoharjo, Senin (04/05/2019).

SLEMAN, KOMPAS.com -  Asisten pelatih PSS Sleman, Suwandi Hadi Siswoyo, memastikan timnya siap menghadapi Madura United pada laga pembuka Grup E Piala Presiden 2019, Selasa (05/03/2019).

Keyakinan Suwandi ini tidak lepas dari kondisi dua pemain asing baru PSS yang siap main. Dua pemain tersebut adalah Alfonso de la Cruz (Spanyol) dan Brian Ferreira (Argentina).

Baca Juga: Dengan Dukungan Suporter, PSS Sleman Siap Bersaing di Piala Presiden

"Kedua pemain asing saat ini dalam kondisi bagus. Mereka siap bermain, kita lihat nanti bagaimana situasi sebelum laga," kata Suhandi.

Baik Brian dan Alfonso baru diresmikan PSS awal bulan ini. Meski begitu, kondisi Brian dan Alfonso terlihat bagus karena mampu melahap seluruh menu latihan di Stadion Maguwoharhjo, Senin (04/03/2019).

Di sisi lain, Suhandi tidak menyangkal laga melawan Madura United akan sulit. Sebab, skuad Madura United bertabur bintang.

"Madura United tim bagus. Banyak bintang di sana. Kami akan berusaha tampil maksimal. Kami optimistis meraih poin penuh," kata Suhandi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca Juga: PSS Sleman Rekrut Gelandang Asal Argentina, Brian Ferreira

Pada laga nanti, PSS tidal bisa didampingi pelatih kepala Seto Nurdiantoro yang saat ini sedang mengurus lisensi kepelatihan. Dukungan langsung publik Sleman di Stadion Maguwoharjo tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi PSS.

Laga PSS versus Madura United ini dijadwalkan akan dimulai tepat pada pukul 15.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.