Jelang Piala Presiden, Semen Padang Uji Coba dengan Barito Putera

Kompas.com - 25/02/2019, 15:45 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan di lapangan Mess PT Semen Padang KOMPAS. Com/RAHMADHANIPemain Semen Padang menggelar latihan di lapangan Mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Jelang menghadapi Piala Presiden 2019, Semen Padang terus mematangkan tim.

Tim kebanggaan ranah Minang ini akan menjalani laga uji coba menghadapi Barito Putera, Selasa (26/2/2019), di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Kami mengagendakan uji coba dengan tim selevel sebelum Piala Presiden. Hal ini dilakukan sebagai bahan tolok ukur bagi kami," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernardino, Senin (25/2/2019).

Semen Padang sebenarnya mengajak beberapa tim Liga 1 lainnya untuk melakukan uji coba sebagai persiapan menghadapi Piala Presiden.

"Namun, yang merespons adalah Barito Putera. Pertandingan digelar di Malang karena Barito Putera sedang melakukan persiapan di sana," katanya.

Baca juga: Semen Padang Minta PSSI Jangan Hanya Fokus ke Pengaturan Skor

Pada laga uji coba tersebut, Semen Padang tidak memasang target khusus.

"Kami akan melakukan evaluasi setelah pertandingan tersebut, di mana kekurangan tim yang masih tampak," katanya.

Setelah melakukan pertandingan uji coba melawan Barito Putera, anak asuh Syafrianto Rusli akan langsung menuju Bekasi untuk menghadapi Piala Presiden.

Pada Piala Presiden ini, Semen Padang berada di Grup B yang dipertandingkan di Bekasi dan dihuni oleh Bhayangkara FC, Bali United, Mitra Kukar, dan Semen Padang.

"Tanggal 26 atau 27 Februari langsung ke Bekasi. Kami membawa semua pemain," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X