Kompas.com - 25/02/2019, 13:43 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan di lapangan Mess PT Semen Padang KOMPAS. Com/RAHMADHANIPemain Semen Padang menggelar latihan di lapangan Mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Pihak Semen Padang meminta PSSI jangan terlalu fokus terhadap kasus pengaturan skor yang sedang melanda sepak bola Indonesia.

Akibat kasus tersebut, sejumlah pengurus PSSI diamankan oleh PSSI, termasuk Plt Ketum PSSI Joko Driyono, yang ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP), Rinold Thamrin, urusan pengaturan skor tersebut merupakan wewenang pihak kepolisian. PSSI jangan sampai terlalu fokus untuk menyelesaikannya sehingga hal yang penting tertinggal oleh PSSI.

Baca juga: Semen Padang Setuju PSSI Gelar KLB

"Jadi, menurut saya, PSSI cukup terlibat membantu saja. Biarkan urusan pengaturan skor diselesaikan oleh pihak kepolisian," ujar Rinold Thamrin, Senin (25/2/2019).

PSSI memiliki tugas yang lebih penting saat ini, yaitu memikirkan prestasi sepak bola Indonesia, apalagi saat ini prestasi sepak bola Indonesia masih belum mentereng di kancah sepak bola internasional.

"Masih banyak hal yang harus dipikirkan oleh PSSI selain pengaturan skor. Ada peningkatan prestasi dan perkembangan pembinaan pemain," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X