Kompas.com - 22/02/2019, 21:21 WIB
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, dalam jumpa pers jelang laga versus Manchester United, 6 November 2018. TWITTER.com/JUVENTUSFCBek Juventus, Leonardo Bonucci, dalam jumpa pers jelang laga versus Manchester United, 6 November 2018.

KOMPAS.com - Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci, mengakui dirinya pernah mendapat tawaran pindah ke Real Madrid. Namun, pemain berusia 31 tahun ini memutuskan untuk kembali ke Stadion Allianz pada musim panas 2018.

Bonucci pernah membuat sensasi ketika memutuskan hengkang dari Juventus untuk pindah ke klub rival, AC Milan, pada Juli 2017. Namun, pemain internasional Italia ini hanya satu musim berkostum Rossoneri, julukan Milan, karena dia kembali ke pangkuan Si Nyonya Besar, yang sudah dibela sejak Juli 2010.

Baca Juga: Cedera Pergelangan Kaki, Leonardo Bonucci Menepi Selama Satu Bulan

Ternyata, sebelum kembali ke Juventus, Bonucci sempat mendapat tawaran dari Real Madrid. Namun, mantan pemain Inter Milan ini bergeming karena panggilan Juventus membuatnya merasa kembali ke rumah.

"Itu membuatku bangga dan senang karena sebuah klub besar meminangku. Itu artinya, saya melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Bonucci dalam sebuah wawancara dengan Diario AS.

Baca Juga: Bonucci Tak Peduli Dicemooh Suporter Timnas Italia

"Namun pada akhirnya, panggilan dari Juventus dan keinginanku untuk merasa di rumah lagi membuat hatiku berkata bahwa Bianconeri memiliki banyak hal yang ditawarkan."

Keputusan Bonucci sangat tepat. Meskipun sempat berkhianat, dia kini menjadi palang pintu andalan Juventus untuk kembali membentu trio BBC (Bonucci, Barzagli, Chiellini).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X