Dejan Antonic Prihatin Sriwijaya FC Main di Liga 2

Kompas.com - 21/02/2019, 20:40 WIB
Pelatih Madura United Dejan Antonic saat memberikan keterangan pers usai menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 1-2 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (21/2/2019). KOMPAS.com/AJI YK PUTRAPelatih Madura United Dejan Antonic saat memberikan keterangan pers usai menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 1-2 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (21/2/2019).

PALEMBANG, KOMPAS.com - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku prihatin dengan kondisi Sriwijaya FC yang harus bermain di Liga 2 pada musim 2019. Sriwijaya FC degradasi dari Liga 1 2018.

Hal tersebut diutarakan Dejan usai menumbangkan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, dengan skor 2-1 pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di stadion Gelora Sriwjaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (21/2/2019).

Baca Juga: Hasil Babak 16 Besar Piala Indonesia, Madura United Menang 5 Gol atas Sriwijaya FC

Menurut Dejan, Sriwijaya FC adalah tim besar dengan fasilitas sangat baik dibandingkan tim lain dalam sepak bola di Indoensia. Namun, kondisi gonjang-ganjing di tubuh Sriwijaya FC membuat tim tersebut harus turun kasta.

"Saya sangat malu melihat Sriwijaya FC main di Liga 2. Sriwijaya FC adalah tim besar dan punya fasilitas yang sangat baik," kata Dejan.

Dejan berharap, Sriwijaya FC segera kembali ke Liga 1.

"Kami harap Sriwijaya jangan terlalu lama di Liga 2, permainan mereka hari ini baik," ungkapnya.

Madura United melangkah ke babak delapan besar dengan agregat mencolok 7-1. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Madura, mereka menang 5-0.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X