Kompas.com - 20/02/2019, 16:49 WIB
Ekspresi striker Timnas U-22 Indonesia, Marinus Wanewar, saat berhasil mencetak gol ke gawang Timor Leste. BolaSport.com/Ferry SetiawanEkspresi striker Timnas U-22 Indonesia, Marinus Wanewar, saat berhasil mencetak gol ke gawang Timor Leste.
|

KOMPAS.COM - Timnas U-22 Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Malaysia pada pertandingan kedua Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (20/2/2019) sore.

Gol pertama timnas U-22 diciptakan Marinus Wanewar pada menit ke-52. Dari di dalam kotak penalti, Marinus berhasil melepaskan tembakan keras. Bola sempat ditepis kiper lawan. Namun, Marinus kembali mencuri bola dan kemudian menyarangkan si kulit bulat. 

Dalam laga ini, pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri melakukan perubahan besar pada komposisi timnya. Dia memainkan lima pemain baru yakni Fulgensius Billy Paji Keraf, Firza Andika, Marinus Wanewar, Muhammad Rafi, dan kiper Satria Tama.

Dan Marinus berhasil melunasi kepercayaan Indra Sjafri dengan gol yang diciptakannya. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X