Guendogan Harap Man City Raih Gelar Liga Champions

Kompas.com - 19/02/2019, 11:20 WIB
Ilkay Guendogan dan Kyle Walker merayakan gol keempat timnya pada pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019. AFP/PAUL ELLIS Ilkay Guendogan dan Kyle Walker merayakan gol keempat timnya pada pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mengungkapkan bahwa timnya harus meraih gelar Liga Champions agar menjadi bagian dari tim sepak bola elite di dunia.

Manchester City baru sekali merasakan babak semifinal Liga Champions pada musim lalu dan gagal melaju ke babak selanjutnya.

Menurut Ilkay Guendogan, Manchester City harus memenangi gelar Liga Champions setidaknya satu kali agar bisa seperti Real Madrid atau Barcelona.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini - 2 Laga Akbar Siap Live di RCTI

"Kami memiliki pengalaman yang cukup dalam Liga Champions beberapa tahun ke belakang. Tidak semua pengalaman positif pastinya dan kami setidaknya harus memenangi satu kali," kata Guendogan dilansir dari Mirror.

"Setiap klub, setiap pemain, ingin mengangkat trofi itu. Jika Anda ingin menjadi bagian dari elite internasional, sebagai klub atau pemain, Anda harus meraih trofi Liga Champions. Jika kami memenanginya, klub sudah berada di era baru, setara dengan Real, Barca, Bayern, atau Juventus" ujarnya.

Manchester City akan melakoni laga babak 16 besar Liga Champions musim ini melawan Schalke 04. Leg pertama akan digelar di kandang Schalke pada Rabu (20/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.




Close Ads X