Liverpool Vs Bayern, Andy Robertson Jamin Timnya Akan Tancap Gas

Kompas.com - 17/02/2019, 06:35 WIB
Juergen Klopp menyalami Andy Robertson seusai laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/PAUL ELLISJuergen Klopp menyalami Andy Robertson seusai laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, mengungkapkan bahwa timnya akan tancap gas pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Stadion Anfield, Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Skuad Liverpool telah selesai menjalani training camp di Marbella selama empat hari jelang melakoni laga melawan Bayern Muenchen.

Andy Robertson yakin training camp yang dilakukan Liverpool bisa membantu mengisi ulang tenaga untuk tancap gas pada laga tersebut.

Baca Juga : Dani Alves : Sudah Waktunya Paris Saint-Germain Juara Liga Champions

"Saat kami mendarat di Marbella pada Senin fokus kami adalah laga melawan Bayern Muenchen. Kami akan tancap gas pada laga itu," kata Andy Robertson dilansir dari situs resmi klub.

"Mereka adalah klub hebat dan kami tahu kami akan menjalani laga yang sulit. Tapi kami yakin kami bisa membuat tim mana pun kesulitan dan kami akan melakukan yang terbaik," ujarnya.

Liverpool belum terkalahkan di Stadion Anfield pada pertandingan Liga Eropa sejak kalah 0-3 dari Real Madrid, Oktober 2014 lalu.

Selepas melawan Bayern, pasukan Juergen Klopp akan menghadapi Manchester United di ajang Liga Inggris.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X