Jelang Chelsea Vs Man United, Zola Puji Solskjaer

Kompas.com - 16/02/2019, 17:30 WIB
Gianfranco Zola salami Pep Guardiola karena Maurizio Sarri telah terlebih dahulu tinggalkan lapangan pertandingan seusai laga Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad, 10 Februari 2019. AFP/OLI SCARFF Gianfranco Zola salami Pep Guardiola karena Maurizio Sarri telah terlebih dahulu tinggalkan lapangan pertandingan seusai laga Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad, 10 Februari 2019.

KOMPAS.com - Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, memuji pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Pujian disampaikan jelang pertemuan kedua tim pada 16 besar Piala FA, Selasa (19/2/2019).

Menurut Zola, Solskjaer telah berhasil membawa timnya keluar dari situasi sulit.

"Saya mengenal Ole. Kami mengambil kursus kepelatihan bersama dan saya senang dia bekerja dengan sangat baik," kata Zola dikutip dari Goal, Sabtu (16/2/2019).

Baca juga: Jadwal Babak 16 Besar Piala FA, Ada Chelsea Vs Manchester United

"Sebelumnya, Man United berada di periode sulit, tetapi saya juga tahu mereka pasti bangkit. Apa yang dilakukan Ole Solskjaer dalam tempo yang singkat sangat luar biasa. Dia pintar, selalu bersemangat, dan Anda bisa melihat fokus seseorang dari pekerjaan yang dilakukannya," ujar Zola.

Solskjaer menjadi pelatih sementara Man United menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018.

Baca juga: Gianfranco Zola Jelaskan Alasan Maurizio Sarri Kritik Eden Hazard

Ia membawa Man United meraih 10 kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah di semua kompetisi. Man United kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Kekalahan pertama Solskjaer diderita saat Man United tumbang 0-2 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions, Selasa (12/2/2019).



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X