Jadwal Babak 16 Besar Piala FA, Ada Chelsea Vs Manchester United

Kompas.com - 16/02/2019, 06:00 WIB
Duel Ross Barkley dan Ander Herrera warnai laga Chelsea vs Manchester United dalam pertandingan pekan ke-9 Premier League di Stadion Stamford Bridge, 20 Oktober 2018. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASDuel Ross Barkley dan Ander Herrera warnai laga Chelsea vs Manchester United dalam pertandingan pekan ke-9 Premier League di Stadion Stamford Bridge, 20 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Kompetisi Piala FA kini sudah memasuki babak 16 besar yang akan mulai digelar pada Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB.

Pada babak 16 besar Piala FA ini, tim dari Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris mendominasi dengan mengirim tujuh wakilnya pada babak tersebut.

Dua di antaranya akan bertemu, yaitu Chelsea vs Manchester United. Laga Chelsea vs Manchester United menjadi perhatian. Sebab, kedua tim itu adalah finalis kompetisi musim lalu.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Senin (18/2/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Baca Juga : Pasca Dibantai Manchester City, Pedro Masih Tetap Dukung Sarri

Saat ini, Chelsea tengah meraih hasil yang kurang menguntungkan. Pasalnya, dalam lima laga terakhirnya pada kompetisi Liga Inggris, Chelsea mengalami kekalahan telak dari Manchester City dengan skor 0-6 dan 0-4 dari Bournemouth.

Sementara itu, Manchester United saat ini tengah meraih hasil positif karena telah berhasil menempati peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Namun, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Manchester United menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain dengan skor akhir 0-2.

Selain Chelsea dan Manchester United, masih ada wakil dari kasta tertinggi Liga Inggris, yaitu Manchester City.

Pada babak ini, Manchester City akan menghadapi Newport County pada Sabtu (16/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X