Man United Vs PSG, Gocekan Mbappe dan Di Maria Dinobatkan sebagai Skill of the Day

Kompas.com - 13/02/2019, 08:26 WIB
Kylian Mbappe melewati rekan senegaranya, Paul Pogba, seusai mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Old Trafford dalam babak 16 besar Liga Champions, 12 Februari 2019. AFP/PAUL ELLISKylian Mbappe melewati rekan senegaranya, Paul Pogba, seusai mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Old Trafford dalam babak 16 besar Liga Champions, 12 Februari 2019.

KOMPAS.com — Duo bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Angel Di Maria, melakukan gocekan maut yang menipu gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Duel tersebut dimenangi Paris Saint-Germain dengan skor 2-0. Gol-gol PSG masing-masing dicetak Presnel Kimpembe (menit ke-53) dan Kylian Mbappe (60').

Baca Juga: Menghitung Mundur Waktu Pensiun Lionel Messi di FC Barcelona

Meski tak menciptakan gol, Angel Di Maria, mantan pemain Manchester United, merupakan kreator dari dua gol PSG. Di Maria mengukuhkan diri sebagai master asis (3) Les Parisiens di Liga Champions 2018-2019.

Adapun Kylian Mbappe telah menorehkan empat gol pada Liga Champions musim ini. Mbappe cuma terpaut satu gol dari Neymar yang menjadi top skor PSG.

Selain berperan dalam gol PSG, Mbappe dan Di Maria juga melakukan kerja sama brilian yang membuat akun Twitter @ChampionsLeague menobatkannya sebagai Skill of the Day.

Mbappe melakukan gerakan sederhana sebelum akhirnya memberi operan backheel kepada Di Maria. Penyerang Man United, Alexis Sanchez, yang berusaha merebut bola cuma bisa gigit jari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca Juga: Kalah 0-2 dari PSG, Peluang Lolos Man United "Tertutup"

Kemudian, Di Maria memanfaatkan kelihaian kakinya untuk mengelabui Nemanja Matic dan Paul Pogba. Di Maria lalu menyodorkan bola kepada Mbappe.

Pogba, yang kembali berupaya menyerobot bola, gagal karena Mbappe dengan cekatan mengontrol bola dan meliuk-liuk. (Septian Tambunan)

Dikutip BolaSport.com dari akun Twitter resmi Liga Champions, berikut ini video Skill of the Day dari kerja sama antara Kylian Mbappe dan Angel Di Maria:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.