Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Man United Vs PSG, Gocekan Mbappe dan Di Maria Dinobatkan sebagai Skill of the Day

Duel tersebut dimenangi Paris Saint-Germain dengan skor 2-0. Gol-gol PSG masing-masing dicetak Presnel Kimpembe (menit ke-53) dan Kylian Mbappe (60').

Meski tak menciptakan gol, Angel Di Maria, mantan pemain Manchester United, merupakan kreator dari dua gol PSG. Di Maria mengukuhkan diri sebagai master asis (3) Les Parisiens di Liga Champions 2018-2019.

Adapun Kylian Mbappe telah menorehkan empat gol pada Liga Champions musim ini. Mbappe cuma terpaut satu gol dari Neymar yang menjadi top skor PSG.

Selain berperan dalam gol PSG, Mbappe dan Di Maria juga melakukan kerja sama brilian yang membuat akun Twitter @ChampionsLeague menobatkannya sebagai Skill of the Day.

Mbappe melakukan gerakan sederhana sebelum akhirnya memberi operan backheel kepada Di Maria. Penyerang Man United, Alexis Sanchez, yang berusaha merebut bola cuma bisa gigit jari.

Kemudian, Di Maria memanfaatkan kelihaian kakinya untuk mengelabui Nemanja Matic dan Paul Pogba. Di Maria lalu menyodorkan bola kepada Mbappe.

Pogba, yang kembali berupaya menyerobot bola, gagal karena Mbappe dengan cekatan mengontrol bola dan meliuk-liuk. (Septian Tambunan)

Dikutip BolaSport.com dari akun Twitter resmi Liga Champions, berikut ini video Skill of the Day dari kerja sama antara Kylian Mbappe dan Angel Di Maria:

https://bola.kompas.com/read/2019/02/13/08260058/man-united-vs-psg-gocekan-mbappe-dan-di-maria-dinobatkan-sebagai-skill-of-the

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke