Pamitan, Fabiano Beltrame Tinggalkan Madura United

Kompas.com - 12/02/2019, 23:26 WIB
Bek Madura United, Fabiano Beltrame.Instagram Fabiano Beltrame Bek Madura United, Fabiano Beltrame.

KOMPAS.com - Bek tengah asal Brasil, Fabiano Beltrame, secara resmi mengumumkan tidak lagi berseragam Madura United pada musim kompetisi 2019.

Hal ini diungkapkan Fabiano melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (12/01/2019). Dalam unggahannya, Fabiano mengucapkan terima kasih kepada manajemen Madura United tanpa menyebut alasannya pergi.

"Terima kasih Madura United atas kesempatan membela klub selama lebih dari tiga tahun. Terima kasih juga kepada Presiden Achsanul Kosasi dan Manajer Haruna Soemitro," kata Fabiano.

"Saya hari ini pamit dulu, tetapi saya pastikan akan kembali. Terima kasih Pulau Madura dan sampai jumpa lagi," ujar mantan kapten Persela Lamongan ini.

Baca juga: EKSKLUSIF - Ratu Tisha Buka Suara soal Tersangka Perusak Bukti Pengaturan Skor

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari Madura United terkait pengunduran diri Fabiano.

Sebelumnya, Madura United melalui Haruna Soemitro menyatakan ingin mempertahankan Fabiano yang kontraknya habis akhir musim lalu.

Namun, Madura United hanya ingin memberi kontrak anyar jika proses naturalisasi Fabiano yang sudah dimulai sejak November 2018 sudah rampung.

Di saat status naturalisasi Fabiano belum ada kejelasan, Madura United justru mengontrak tiga pemain asing anyar. Alhasil, kuota pemain asing Madura United untuk musim depan sudah terpenuhi.

Tiga pemain asing yang baru didatangkan Madura United adalah Jaimerson Xavier, Aleksandar Rakic, dan Dane Milovanovic.

Adapun Zah Rahan Krangar menjadi pemain asing musim lalu yang masih dipertahankan Madura United.

Baca juga: Musim 2019, Liga 1 dan Liga 2 Punya Badan Baru yang Independen

Beredar kabar, Fabiano akan segera merapat ke Persib Bandung. Selain Persib, runner-up Liga 1 musim lalu, PSM Makassar, juga dikabarkan minat menggunakan jasa Fabiano yang saat ini sudah berusia 36 tahun.



Close Ads X