Prediksi Man United Vs PSG, Setan Merah di Atas Angin

Kompas.com - 12/02/2019, 07:17 WIB
Jesse Lingard dan Ashley Young merayakan gol Paul Pogba dalam pertandingan Manchester United vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 19 Januari 2019. AFP/OLI SCARFFJesse Lingard dan Ashley Young merayakan gol Paul Pogba dalam pertandingan Manchester United vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 19 Januari 2019.

KOMPAS.com — Duel seru akan tersaji di Stadion Old Trafford. Manchester United versus Paris Saint-Germain (PSG) akan menjadi big match pertama pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (12/2/2019).

Pada laga ini, PSG dipastikan tidak akan diperkuat empat pilarnya, Thomas Meunier, Adrien Rabiot, Edinson Cavani, dan Neymar.

Meunier, Cavani, dan Neymar harus absen karena cedera. Adapun Rabiot hingga saat ini masih diskors oleh PSG karena tidak mau memperpanjang kontrak dan meminta dijual pada bursa transfer Januari lalu.

Di sisi lain, Man United hanya kehilangan satu pemain inti karena cedera, yakni Antonio Valencia. Sementara pemain Man United lainnya dalam keadaan siap temur.

Baca juga: Performa Meningkat, Alexis Sanchez Pede Man United Bisa Kalahkan PSG

Kondisi ini tentunya menjadi keuntungan Man United selain status tuan rumah. Man United sangat difavoritkan pada laga ini terlebih melihat performa sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam 11 laga terakhir, Man United menang 10 kali dengan mencetak 28 gol dan baru kebobolan tujuh kali.

Untuk setidaknya mencetak gol tandang di Stadion Old Trafford, PSG sangat berharap kepada sosok Kylian Mbappe.

Di musim ini, Mbappe menjadi pemain PSG paling subur dengan koleksi 22 gol dari 26 laga. Mbappe unggul dua gol dari Neymar dan satu gol dari Cavani.

Baca juga: Dianggap Setara, Ole Gunnar Solskjaer Samakan Rashford dengan Mbappe

Laga nanti menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam sejarah Liga Champions.

Man United dan PSG sebenarnya pernah bertemu sebelumnya, tetapi di ajang pramusim, International Champions Cup, pada tahun 2015. Saat itu, PSG berhasil menang dengan skor 2-0.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber UEFA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X