Los Angeles Bangun Patung David Beckham

Kompas.com - 09/02/2019, 13:06 WIB
Patung David Beckham yang ini dibuat untuk keperluan komersial Patung David Beckham yang ini dibuat untuk keperluan komersial

LOS ANGELES, Kompas.com - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham  akan menjadi pemain Major League Soccer (MLS) pertama yang mendapat penghargaan dengan dibangunkan sebuah patung.

Patung mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini akan didirikan di luar stadion bekas klubnya, Los Angeles Galaxy dan akan diresmikan pada 2 Maret mendatang.

Beckham bergabung dengan LA Galaxy pada 2007. Ia memperkuat klub ini selama enam tahun dengan 98 cap dan membaa klub ini menjadi juara liga MLS pada musim 2011 dan 2012.

Kehadiran Bdeckham di MLS membawa gengsi buat MLS ini dan berakibat pada membanjirnya pemain-pemain ternama asal Eropa yang ingin mengakhiri karir sepakbolanya di sana.

Saat ini, Beckham yang telah berusia 43 tahun merupakan pemilik klub Inter Miami CF yang akan bergabung dengan MLS pada musim 2020.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X