Lewat Twitter, Isco Curhat Masalah yang Dialaminya di Real Madrid

Kompas.com - 08/02/2019, 09:41 WIB
Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018. TWITTER.com/REALMADRID Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Isco menulis curhat seputar masalah yang kini dialaminya di Real Madrid.

Ia mengeluhkan kesempatan bermain yang jarang diberikan pelatihnya saat ini, Santiago Solari.

Curhatan itu bermula saat mantan pemain Madrid Ruben De La Red berbicara mengenai Isco. Menurut De La Red, setiap pemain yang tidak mencapai standar klub akan kehilangan tempat.

"Real Madrid adalah klub yang tidak menunggu siapa pun," katanya kepada AS.

Baca juga: Barcelona Siap Boyong Isco Jika Tinggalkan Real Madrid

"Setiap pemain dalam skuad cukup baik untuk menggantikan Anda dan siapa pun yang tidak tampil ke level semestinya, akan ditinggalkan," lanjut De La Red.

Isco kemudian menanggapi pernyataan De La Red melalui akun twitternya, @isco_alarcon. Ia mengaku setuju dengan poin keseluruhan yang disampaikan De La Red.

Namun, Isco menyatakan dirinya tidak mendapatkan kesempatan bermain. Sejak kepemimpinan Solari akhir Oktober silam, Isco memang belum pernah diturunkan sebagai starter di La Liga.

"Sepenuhnya sepakat dengan De La Red. Namun, ketika Anda tak lagi menikmati kesempatan yang sama seperti rekan-rekan lain, ada hal-hal yang berubah," tulis Isco.

Baca juga: Enrique Tak Jamin Isco Dipanggil ke Timnas Spanyol

"Saya masih terus bekerja keras dan berjuang untuk menantikan saatnya tiba! Hala Madrid!" kata gelandang timnas Spanyol itu.



Close Ads X