Barcelona Vs Real Madrid, Pique Nilai Ramos Mestinya Kena Kartu Merah

Kompas.com - 07/02/2019, 13:54 WIB
Sergio Ramos merayakan golnya pada pertandingan Real Madrid vs Leganes dalam babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 9 Januari 2019. TWITTER.com/REALMADRIDSergio Ramos merayakan golnya pada pertandingan Real Madrid vs Leganes dalam babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 9 Januari 2019.

BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan bahwa bek Real Madrid, Sergio Ramos, seharusnya mendapat kartu merah pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu (6/9/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Real Madrid ini berakhir imbang 1-1.

Pada laga ini, Sergio Ramos sudah mendapatkan kartu kuning pertama pada menit ke-10 laga berjalan.

Lalu, dia juga melanggar Arthur serta Luis Suarez, tetapi wasit pada laga itu, Antonio Mateu Lahoz, tidak memberikan kartu kuning kedua bagi Ramos.

Baca juga: Bermain Imbang di El Clasico, Copa del Rey Cuma Trofi Sampingan?

"Itu seharusnya kartu kuning lagi untuk Sergio Ramos, tetapi apa yang bisa dapat kami lakukan?" kata Gerard Pique dilansir dari FourFourTwo.

Walaupun begitu, Pique menilai Antonio Mateu Lahoz sudah memimpin jalannya laga dengan baik.

"Umumnya, dia sudah memimpin laga dengan baik," ujarnya.

Pada pertandingan Barcelona vs Real Madrid tersebut, tim tamu unggul terlebih dahulu melalui Lucas Vazquez pada menit keenam. Tuan rumah baru bisa membuat skor sama kuat pada menit ke-57 melalui Malcom.

Hasil ini menjadi modal berharga bagi Madrid menjelang pertandingan kedua semifinal. Mereka akan giliran menjamu rivalnya itu di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (27/2/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X