Warna Tim Berubah, Rossi Merasa seperti "Men In Black"

Kompas.com - 05/02/2019, 10:20 WIB
Peluncuran motor balap baru tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2019 di Jakarta, Senin (4/2/2019). Menggandeng sponsor baru, mulai musim 2019 Yamaha akan menggunakan nama resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team.Yamaha Youtube Peluncuran motor balap baru tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2019 di Jakarta, Senin (4/2/2019). Menggandeng sponsor baru, mulai musim 2019 Yamaha akan menggunakan nama resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

KOMPAS.com - Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merasa tampilannya dan rekannya, Maverick Vinales, kini seperti karakter dalam film Men In Black, yakni dua tokoh fiksi agen rahasia yang memerangi alien.

Hal itu dilontarkannya menanggapi warna baru timnya. Mulai musim 2019, Yamaha yang kini menggandeng sponsor baru, Monster Energy, akan menggunakan warna kombinasi biru hitam.

Meski baru menjadi sponsor utama Yamaha, Monster sendiri sudah lama menjalin kerja sama dengan Yamaha, bahkan dengan Rossi secara pribadi. Rossi pun merasa bangga merek minuman energi itu bisa menjadi sponsor Yamaha.

Baca juga: Inilah Warna Baru Motor Balap Yamaha Rossi dan Vinales

"Saya sudah lama bersama Monster dan saya selalu merasa sangat nyaman. Saya suka warna hijau dan hitam bagus dengan biru Yamaha kami, agresif. Kami seperti Men in Black," kata Rossi dikutip dari Motogp.com, Senin (4/2/2019).

Motor balap Yamaha YZR-M1 dengan warna baru untuk pertama kalinya akan dijajal pada tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-7 Februari.

Rossi mengaku sudah tidak sabar menjajal motor barunya. Dia menyatakan libur telah usai dan kini saatnya bekerja keras guna meraih hasil baik pada musim 2019.

Baca juga: Sama dengan Warna Inter Milan, Valentino Rossi Suka Motor Barunya

"Anda bisa membuat perbedaan dengan gaya berkendara Anda, tetapi Anda juga harus bekerja keras dengan para insinyur. Ini adalah target untuk musim ini," ucap Rossi.




Close Ads X