Format Piala Presiden Menunggu Babak 16 Besar Piala Indonesia

Kompas.com - 01/02/2019, 20:03 WIB
Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018 seusai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam WIB. FERY SETIAWAN/BOLASPORT.COMPersija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018 seusai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Format Piala Presiden 2019 masih akan menunggu tim-tim yang lolos ke 16 besar Piala Indonesia.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan bahwa turnamen Piala Presiden memang diharapkan berjalan selaras dengan Piala Indonesia.

Sampai sejauh ini, Piala Indonesia masih menggelar babak 32 besar.

"Nanti kita lihat seperti apa karena ini ada hubungannya dengan Piala Indoensia juga, tim-tim yang masuk ke 16 besar, agar periodesasinya berkelanjutan," kata Tisha di Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Baca juga: Hasil Piala Indonesia, Persija Jadi Tim Pertama Lolos ke Babak 16 Besar

Pada tahun 2018, Piala Presiden menggunakan format setengah kompetisi. Ajang tersebut diikuti 20 klub yang terbagi dalam lima grup. Masing-masing grup berisi empat peserta

Turnamen Piala Indonesia dan Piala Presiden dipersipkan sebagai ajang pemanasan sebelum Liga 1 dimulai pada Mei 2019.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X