Kompas.com - 31/01/2019, 17:15 WIB
Maurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada para pemainnya dalam laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates pada lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/IAN KINGTONMaurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada para pemainnya dalam laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates pada lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dilanda frustrasi saat timnya dihajar Bournemouth dengan skor 0-4, Kamis (31/1/2019).

Saking frustasinya, pelatih 60 tahun ini bahkan dikabarkan mengunci para pemain Chelsea di ruang ganti.

Sarri mengusir para staf dari ruang ganti dan menginterogasi para pemain Chelsea secara tertutup seusai pertandingan.  

Sarri bahkan membuat jadwalnya dalam konferensi pers pasca-laga tertunda satu jam demi dapat berbicara secara empat mata dengan para pemainnya.

Kendati demikian, eks pelatih Napoli itu mengaku belum puas dengan usahanya mencari kunci permasalahan dari para pemainnya.

Sarri tidak habis pikir bagaimana anak asuhnya bisa kebobolan empat gol dan tidak bisa mencetak satu pun gol balasan.

"Kami memang bisa kalah, tetapi bukan dengan cara seperti ini. Kami harus tahu di mana letak permasalahannya," kata Sarri dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Kami bermain sangat bagus pada babak pertama, tetapi pada babak kedua kami kebobolan " setelah dua menit berjalan dan berhenti bermain," ujar dia.

Baca juga: Bournemouth Vs Chelsea, Sarri Akui Tak Bisa Berikan Motivasi

"Dalam fase menyerang, kami tidak bermain sebagai tim, tetapi sebagai individu, dan tidak bertahan dengan baik," imbuhnya.

Sarri pun berniat untuk kembali mengumpulkan Eden Hazard dkk secara tertutup demi dapat kembali dalam jalur kemenangan.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.