Generasi Kekinian, Yuk Nonton E-sports IEG 2019 Mulai Hari Ini!

Kompas.com - 26/01/2019, 07:00 WIB
Ketua Divisi E-sports PKPI Yudi Kurniawan. Sebagai atlet olahraga E-sports, Yudi berlatih selama delapan jam sehari. Kompas.com/Josephus PrimusKetua Divisi E-sports PKPI Yudi Kurniawan. Sebagai atlet olahraga E-sports, Yudi berlatih selama delapan jam sehari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi kekinian pecinta games mendapat undangan untuk nonton kegiatan olahraga elektronik (E-sport) Indonesian E-sports Games (IEG) 2019 mulai hari ini.

Menurut Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono pada Selasa (22/1/2019), di Jakarta, IEG 2019 berlangsung mulai pukul 10.00 WIB di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

"Acara berlangsung sampai Minggu (27/1/2019) jam sepuluh malam," katanya.

(Baca: Ini Total Hadiah Uang Olahraga E-Sports IEG 2019)

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Panitia Penyelenggara IEG Frans Silalahi mengatakan ada empat kategori yang dilombakan dalam kegiatan itu yakni PB (Point Break), CSGO (Counter-Strike), Dota, dan MLBB (Mobile Legends).

"Hadiah totalnya Rp 570 juta," ujarnya.

Sementara itu, hadir pada kesempatan tersebut, atlet dan manager E-sports profesional Monica Carolina dan Ketua Divisi E-sports PKPI Yudi Kurniawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

(Baca: Catat Ini Agenda Kejuaraan E-sports Bulan Ini)

Konferensi pers kejuaraan Indonesian E-sports Games (IEG) 2018, Selasa (22/1/2019), dengan pembicara (kiri-ke kanan) Ketua Divisi E-sports PKPI Yudi Kurniawan, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono,  atlet dan manager E-sports profesional Monica Carolina, dan Ketua Panitia Penyelenggara IEG Frans Silalahi.Kompas.com/Josephus Primus Konferensi pers kejuaraan Indonesian E-sports Games (IEG) 2018, Selasa (22/1/2019), dengan pembicara (kiri-ke kanan) Ketua Divisi E-sports PKPI Yudi Kurniawan, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, atlet dan manager E-sports profesional Monica Carolina, dan Ketua Panitia Penyelenggara IEG Frans Silalahi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.