Man United Vs Brighton, Marcus Rashford Banjir Pujian

Kompas.com - 20/01/2019, 08:30 WIB
Marcus Rashford disambut Diogo Dalot seusai mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 19 Januari 2019. AFP/OLI SCARFFMarcus Rashford disambut Diogo Dalot seusai mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 19 Januari 2019.

KOMPAS.com -  Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Marcus Rashford yang tampil apik pada laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion, pada pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/01/2019).

Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United. Dua gol tim berjulukan Setan Merah itu dicetak oleh Paul Pogba dan Marcus Rashford. 

Solskjaer mengaku kagum kepada penampilan Rahford pada laga Man United vs Brighton & Hove Albion tersebut. Dia memuji cara mencetak gol Rashford pada menit ke-42.

"Lihat cara Rashford mencetak gol. Itu sangat luar biasa. Saya bangga bisa bekerja bersama dia. Dia sangat tenang dan mematikan ketika menembak, " kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari situs web BBC Sport.

"Laga adalah pertandingan ke-150 Rashford. Saya pikir dia sudah mencetak banyak gol, melebihi legenda Man United saat usianya. Dia punya masa depan cerah," ujar Solskjaer soal pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca juga: Manchester United Menang atas Brighton Berkat Pogba dan Rashford

Pujian serupa juga dilontarkan kapten Man United, Ashley Young.

"Rashford punya talenta luar biasa. Ketika melihatnya di akademi, saya sudah sadar dengan potensi yang dia miliki," ujar Young.

"Saya pikir dia sedikit kehilangan keseimbangan tapi masih bisa membuat gol. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia," tutur Young menambahkan.

Baca juga: Sikap Ole Gunnar Solskjaer yang Disukai Anthony Martial

Sejak Man United dilatih Solkjaer, Rashford menunjukkan perkembangan yang pesat. Rashford membayar kepercayaan Solskjaer dengan mencetak lima gol dari enam laga di Liga Inggris.

Sejauh ini, Rashford yang baru berusia 21 tahun sudah menceatak 41 gol dan 23 assist dari 150 penampilan di semua kompetisi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC Sport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X