RD Tertarik Gaet Loris Arnaud karena Tampil Apik bersama Persela

Kompas.com - 18/01/2019, 13:00 WIB
Loris Arnaud, mantan penyerang PSG yang kini memperkuat Persela Lamongan.Dok. Persela Football Loris Arnaud, mantan penyerang PSG yang kini memperkuat Persela Lamongan.

KOMPAS.com - PS Tira sudah meresmikan Loris Arnaud sebagai pemain anyar musim 2019. Pihak manajemen mengatakan, mantan penyerang Persela Lamongan ini merupakan kandidat teratas dalam daftar buruan yang direkomendasikan pelatih Rahmad Darmawan (RD).

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, RD tidak menampik. Terlebih, PS Tira juga kehilangan sosok Aleksandar Rakic, yang merupakan top skor Liga 1 2018. Dia hengkang ke Madura United.

Baca juga: Saddil Ramdani Cemerlang dan Cetak Gol Pertama untuk Pahang FA

"Selamat datang buat Loris Arnaud di PS Tira dan terima kasih sudah bersedia bekerja sama dengan kami di PS Tira," ujar RD saat dihubungi Kompas.com, Kamis (17/1/2019).

"Alasan kami memilih Arnaud karena yang bersangkutan sudah membuktikan kualitasnya pada musim pertamanya bermain di Liga 1 untuk Persela. Dia banyak membuat gol dan membantu rekannya membuat gol," ucap dia.

Tidak hanya sukses mempersembahkan 15 gol bagi Persela. RD pun melihat penyerang asal Perancis tersebut sosok yang mampu berkolaborasi apik dan menjadi panutan bagi para pemain muda.

"Kami berharap, kehadiran Loris mampu mendongkrak semangat pemain muda kami untuk mau berkolaborasi membangun tim yang kuat dalam bertahan dan menyerang," kata dia.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X