Ramos Anggap Masalah Isco dan Solari Rumit

Kompas.com - 11/01/2019, 21:25 WIB
Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018. TWITTER.com/REALMADRID Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018.

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, turut mengomentari isu perseteruan antara pelatih Santiago Solari dengan Isco Alarcon.

Romos menyebut permasalahan itu sulit dijelaskan atau bahkan diselesaikan. Ramos juga menilai permasalahan itu semakin pelik karena campur tangan media massa.

"Tidak semua situasi bisa diselesaikan dengan baik dan ini termasuk masalah yang rumit," kata Ramos seperti dilansir BolaSport.com dari AS.

"Semua hal di Real Madrid selalu dibesar-besarkan. Para pemain ingin selalu tampil dan itu keputusan yang tidak mudah untuk pelatih," ujar Ramos menambahkan.

Baca juga: Jual Cristiano Ronaldo, Keputusan Terburuk Real Madrid Sepanjang Sejarah

Solari masuk menjadi pelatih Real Madrid dengan menggantikan Julen Lopetegui akhir Oktober 2018. Pergantian pelatih ini seperti menjadi awal merosotnya penampilan Isco.

Sejak Real Madrid dilatih Solari, Isco jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama. Isco hanya dua kali bermain penuh dalam 16 laga terakhir Real Madrid di semua kompetisi.

Hal ini membuat isu keretakan hubungan Solari dan Isco mencuat.

Baca juga: Tersisih di Copa del Rey, Nasib Isco Semakin Tidak Jelas

Sebelumnya, Solari pernah mengaku tidak menyukai sikap Isco karena tidak displin seperti meninggalkan latihan lebih cepat dengan alasan tertentu.

Kabar ini membuat Isco ramai disebut akan segera meninggalkan Real Madrid musim depan.

Empat tim top Eropa juga dikabarkan tengah memantau kondisi Isco. Mereka adalah Liverpool, Juventus, Chelsea dan Manchester City. (Sri Mulyati)




Close Ads X