Kompas.com - 11/01/2019, 09:33 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool FC di Stadion Wembley, London, Inggris pada 15 September 2018.
AFP/IAN KINGTONPelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool FC di Stadion Wembley, London, Inggris pada 15 September 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sudah bekerja dengan baik.

Oleh karena itu, Solskjaer menganggap wajar jika Pochettino sempat diisukan akan menjadi pelatih Manchester United.

Namun, dirinya tidak mau terlalu memikirkan hal itu saat ini. Solskjaer lebih ingin fokus ke Manchester United dan dirinya sendiri.

Baca juga: Dikaitkan dengan Manchester United, Milan Skriniar Berang

"Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Spekulasi bisa ada karena dia telah melakukan pekerjaan dengan baik," kata Solskjaer dilansir dari Four Four Two.

"Tapi itu bukan pekerjaan saya menilai manajer lain. Fokus saya sekarang ke diri sendiri dan tim saya," ujarnya.

Solskjaer memang telah berhasil memulihkan Manchester United setelah sebelumnya terombang-ambing saat masih dilatih Jose Mourinho.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih asal Norwegia itu berhasil membawa Man United meraih hasil positif dalam lima laga beruntun di semua kompetisi.

Terakhir, Manchester United berhasil menang 2-0 atas Reading pada laga putaran ketiga Piala FA.

Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (13/1/2019).

Baca Juga: Ranking Klub Sepak Bola di Media Sosial - Real Madrid Masih di Pucuk, Juventus Melambung Berkat Cristiano Ronaldo



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.