Milner Yakin Liverpool Akan Bangkit Setelah Alami 2 Kekalahan Beruntun - Kompas.com

Milner Yakin Liverpool Akan Bangkit Setelah Alami 2 Kekalahan Beruntun

Kompas.com - 09/01/2019, 13:42 WIB
Xherdan Shaqiri merayakan golnya bersama Roberto Firmino pada laga Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 16 Desember 2018. AFP/PAUL ELLIS Xherdan Shaqiri merayakan golnya bersama Roberto Firmino pada laga Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 16 Desember 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, James Milner, menegaskan timnya akan kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

James Milner menilai kekalahan dua laga beruntun itu tidak bagus untuk Liverpool.

"Kalah dalam dua laga itu tidak bagus untuk kami tapi Anda harus kembali dengan sekejap di musim ini," kata James Milner dilansir dari Sky Sports.

"Ini bukan sesuatu yang Anda inginkan, terutama di Liverpool. Kami tahu apa yang diharapkan. Kami harus memastikan kami akan kembali dan melihat sampai mana kami bisa menjadi lebih baik," ujarnya.

Baca juga: Juergen Klopp Bertanggung Jawab atas Tersingkirnya Liverpool dari Piala FA

Lebih lanjut, Milner mengakui kesalahan yang dilakukannya pada laga putaran ketiga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers. Pada laga itu, Milner melakukan sebuah kesalahan sehingga Wolves berhasil mencetak gol pertamanya.

"Seharusnya saya bisa lebih baik. Itu adalah kesalahan saya untuk gol pertama yang dicetak mereka. Mereka tidak memiliki banyak peluang, sama seperti kami, tapi mereka memiliki finishing yang bagus, kesalahan saya, dan gol kedua mereka yang bagus," ujarnya lagi.

Liverpool memang telah merasakan kalah dalam dua laga beruntun, yaitu saat melawan Manchester City pada laga Liga Inggris dan kalah dari Wolves pada putaran ketiga Piala FA.

Rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris berhasil dihentikan Manchester City. Pada laga itu, Man City menang 2-1 atas Liverpool.

Sementara itu, Wolves berhasil mendepak Liverpool dari kompetisi Piala FA. Liverpool kalah 1-2 dari Wolves.



Close Ads X