Direktur Olahraga Juventus Akui Tertarik Datangkan Aaron Ramsey - Kompas.com

Direktur Olahraga Juventus Akui Tertarik Datangkan Aaron Ramsey

Kompas.com - 02/01/2019, 21:05 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mencoba menaklukkan penjaga gawang CSKA Moskva, Igor Akinfeev, pada pertandingan perempat final Liga Champions di VEB Arena, Kamis (12/4/2018).  AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mencoba menaklukkan penjaga gawang CSKA Moskva, Igor Akinfeev, pada pertandingan perempat final Liga Champions di VEB Arena, Kamis (12/4/2018).

TURIN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan timnya memang tertarik memboyong gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Fabio Paratici menjelaskan Aaron Ramsey adalah gelandang yang hebat dan Juventus menginginkan jasanya.

"Iya, kami tertarik mendatangkan Aaron Ramsey. Dia adalah gelandang hebat," kata Fabio Paratici dilansir dari Sky Italia.

Baca juga: 5 Momen Menyakitkan Cristiano Ronaldo pada 2018, Dibohongi sampai Kegagalan

"Tapi saat ini, dia adalah pemain Arsenal. Kami akan melihatnya nanti," ujarnya menambahkan.

Masa kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada akhir musim ini. Apalagi, kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat untuk perpanjang kontrak.

Pada Oktober 2019, Sky Sports News juga pernah menyatakan Ramsey bisa meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu diperkuat dengan pernyataan yang menyatakan bahwa gelandang 28 tahun itu tidak akan diperpanjang kontraknya.

Kini, Ramsey bebas untuk bernegosiasi perjanjian kontrak dengan klub luar Inggris. Hal itu sesuai dengan peraturan di Premier League yang menjelaskan bahwa pemain yang kontraknya tersisa enam bulan bisa melakukan perjanjian kontrak.

Aaron Ramsey sudah bermain dalam 352 laga bersama Arsenal dan mencetak 60 gol sejak dibeli dari Cardiff City pada 2008.



Close Ads X