Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vladimir Vujovic Berpeluang Latih Bogor FC

Kompas.com - 30/12/2018, 17:00 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

KOMPAS.com - Mantan bek Persib Bandung dan Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, berpeluang untuk melatih klub yang baru promosi ke Liga 2, Bogor FC.

Sebelumnya, Vlado, sapaan Vujovic, telah memutuskan gantung sepatu sebagai pemain pada laga terakhir musim lalu saat membela Bhayangkara FC.

Sosok asal Montenegro tersebut telah menginformasikan tengah menjalin kesepakatan dalam tahap final negosiasi untuk melatih Bogor FC.

"Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya telah mendapat tawaran untuk menjadi pelatih Bogor FC. Kami dalam tahap final negosiasi dan sangat menantikan hal ini, " tulis Vlado, dalam akun resmi media sosial Instagram-nya, Sabtu (29/12/2018).

Baca juga: Mantan Bek Persib, Vladimir Vujovic, Putuskan Pensiun

Terkait hal itu, Bogor FC pun telah memberi tanggapannya.

"Vlado sudah mendeklarasikan secara resmi perihal komunikasi intensnya dengan Laskar Kujang. Akankah Deer Antlers memberikan kesempatan debut bagi Vlado sebagai pelatih kepala? Pantau di sini!" tulis akun resmi Bogor FC.

Baca juga: Singkirkan Bogor FC, Persija Jakarta Lolos ke 32 Besar Piala Indonesia

Sebelumnya, Bogor FC juga telah mengumumkan bahwa mereka tidak memperpanjang kontrak kerja pelatih Jan Saragih.

Bogor FC pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras Jan Saragih hingga membawa Bogor FC promosi dari Liga 3 ke Liga 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com