Dani Pedrosa Tak Berencana Pindah ke World Superbike

Kompas.com - 19/12/2018, 20:00 WIB
Dani Pedrosa umumkan pensiun dari MotoGP. MOTORSPORT.comDani Pedrosa umumkan pensiun dari MotoGP.

JEREZ, KOMPAS.com - Mantan pebalap MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa, mengaku tidak berencana pindah ke World Superbika (WSBK).

Dani Pedrosa menegaskan tidak akan mengikuti Marco Melandri, Max Biaggi, dan Nicky Hayden yang hijrah ke World Superbike.

"Saya tidak melihat diri saya di sana, saya telah memberikan segalanya di MotoGP selama bertahun-tahun," kata Dani Pedrosa dikutip BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: Pengakuan Dani Pedrosa soal Kehidupan Masa Kecilnya dan Alasan Pilih Pensiun

"Saya akan menikmati motor sepanjang hidup saya, tetapi saya tidak akan melakukannya di Superbike. Itu sangat bagus, tetapi saya sudah di kelas 125 cc, 250 cc, dan MotoGP," lanjutnya.

Saat ini, Pedrosa dijadwalkan memulai debutnya sebagai pebalap penguji KTM dalam uji coba di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 19-20 Desember 2018.

Meskipun kontraknya bersama Honda baru berakhir 31 Desember 2018, Pedrosa diberi ijin melakukan uji coba bersama KTM. (Samsul Ngarifin)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X