Manchester United Ingin Pertahankan Anthony Martial hingga 2020

Kompas.com - 18/12/2018, 17:35 WIB
Gaya Anthony Martial merayakan golnya pada pertandingan Manchester United vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 5 Desember 2018. AFP/OLI SCARFFGaya Anthony Martial merayakan golnya pada pertandingan Manchester United vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 5 Desember 2018.

KOMPAS.com - Manchester United sedang berupaya mengikat striker andalannya, Anthony Martial, dengan perpanjangan kontrak selama satu tahun lebih lama.

Kontrak pemain asal Perancis ini bersama Man United sebenarnya akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Namun, Man United berniat mengikat pemain 23 tahun ini hingga 2020.

Perwakilan Anthony Martial dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Man United terkait kontrak anyar yang akan mengikat penyerang berpaspor Perancis ini hingga 2020.

Akan tetapi, ageng Martial, Philippe Lamboley, mengaku pesimistis Man United akan memenuhi harapan gaji sang pemain.

"Mereka telah mengirimkan penawaran yang tidak sesuai dengan ekspektasi kami, dimulai dengan dasar yang sangat jauh dari harapan kami. Kami jauh dari kesepakatan saat itu," ujar Lamboley kepada stasiun televisi Perancis, RMC, seperti dilansir BBC, Selasa (18/12/2018).

Baca juga: Anthony Martial Harus Bertahan di Manchester United jika Ingin Juara

Man United mendatangkan Martial dari Monaco dengan mahar 36 juta poundsterling (Rp 549,8 miliar) pada 2015. Transfer itu membuat Martial menjadi pemain muda termahal.

Jika Man United gagal memperpanjang kontrak Martial, pemain ini akan berstatus bebas transfer pada bursa musim panas 2019.

Baca juga: Anthony Martial Segera Tinggalkan Manchester United

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X