Anthony Martial Segera Tinggalkan Manchester United

Kompas.com - 21/11/2018, 13:26 WIB
Striker Manchester United asal Perancis, Anthony Martial, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (28/10/2017). OLI SCARFF/AFPStriker Manchester United asal Perancis, Anthony Martial, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (28/10/2017).

KOMPAS.com - Striker Manchester United, Anthony Martial, tampaknya bakal benar-benar meninggalkan Stadion Old Trafford pada bursa transfer Januari tahun depan.

Pemain 22 tahun itu telah diminati rival Man United di Liga Inggris, Chelsea, dan raksasa Italia, Juventus.

Isu kepindahan Martial ke Chelsea atau Juventus semakin santer diberitakan setelah negosiasi kontrak anyar dengan Man United berjalan alot.

Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (21/11/2018), negosiasi kontrak anyar antara Martia dan Man United dilaporkan menemui jalan buntu.

United telah mengikat Martial dengan satu tahun perpanjangan kontrak yang berlaku hingga 2020 mendatang.

Namun, Martial menolak tawaran Man United menandatangani kontrak anyar yang bakal membuat dia bertahan lebih lama di Old Trafford.

Baca juga: Anthony Martial Kembali Dipanggil Timnas Perancis

Man United ingin mengikat Martial dengan kontrak jangka panjang. Pembicaraan soal kontrak jangka panjang ini telah dilakukan sejak bursa transfer musim panas lalu, meski saat itu manajer Jose Mourinho ingin menjual Martial.

Sky Sports meyakini kesepakatan antara kedua pihak tidak akan mudah dicapai meski pembicaraan kontrak anyar itu terus dilakukan.

Di sisi lain, Chelsea dan Juventus berpotensi mendapatkan Martial jika menjual salah satu pemain mereka pada bursa transfer Januari nanti.

Baca juga: Sergio Romero Samakan Anthony Martial dengan Lionel Messi

Martial menjadi pemain muda paling mahal di dunia saat dibeli Man United dari Monaco dengan mahar 58 juta poundsterling (Rp1,08 triliun) pada 2015.

Martial telah mencetak enam gol dalam tujuh laga terakhir Man United di semua kompetisi. Namun, dia kesulitan mendapatkan tempat di skuad utama Setan Merah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X