Nedved Kecewa Juventus Bertemu Atletico Madrid di Liga Champions

Kompas.com - 17/12/2018, 20:48 WIB
Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.AFP PHOTO / FABIO MUZZI Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.

KOMPAS.com - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menyayangkan timnya sudah harus bertemu dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Menurut Nedved, Atletico Madrid adalah salah satu tim terkuat di Liga Champions karena mempunyai pertahanan terbaik.

"Kami tidak beruntung, Atletico Madrid adalah tim yang sulit dihadapi. Mereka memiliki gaya Italia. Mereka punya pertahanan kuat. Ini akan menjadi laga berimbang dan sangat sedikit gol," kata Nedved dikutip dari situs resmi Juventus, Senin (17/12/2018).

"Kami harus berhadapan dengan tim yang kuat, tapi tidak masalah. Mereka tahu cara bermain bagus dan memiliki Antoine Griezmann di lini depan" tutur Nedeved menambahkan.

Baca juga: Hasil Undian 16 Besar Liga Champions - Manchester United Bertemu PSG, Liverpool vs Bayern

Untuk bisa menyingkirkan Atletico Madrid, Nedved sangat berharap kepada Cristiano Ronaldo. Pengalaman sembilan tahun Ronaldo di Real Madrid menurut Nedved akan memiliki peran.

"Apakah Ronaldo adalah penguasa Liga Champions? Iya, tetapi kami adalah tim yag kuat dan yakin bisa melewati babak 16 besar," tutur pria asal Republik Ceko ini.

Ronaldo memang tidak asing dengan Atletico Madrid. Dikutip dari situs web Transfermarkt, Atletico Madrid adalah tim ketiga yang paling sering dibobol Ronaldo.

Baca juga: Nelangsa Real Madrid, Juara Bertahan Liga Champions Kini Jadi Underdog

Ronaldo sudah 22 kali menjebol gawang Atletico Madrid dengan catatan tiga kali hat-trick. Selain itu, Ronaldo juga punya kenangan manis ketika berhadapan dengan Atletico Madrid.

Dua gelar Liga Champions dalam kabinet trofi Ronaldo diraih dengan mengalahkan Atletico Madrid di partai final. Hal ini terjadi pada 2014 dan 2016.



Close Ads X