Brighton Vs Chelsea, Sarri Yakin Hazard Akan ke Puncak Permainan

Kompas.com - 17/12/2018, 08:34 WIB
Ekspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018).
GLYN KIRK / AFPEkspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018).
|

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa akan ada lagi yang datang dari aksi Eden Hazard setelah sang gelandang itu menjadi aktor utama dalam kemenangan Chelsea atas Brighton and Hove Albion di Stadion American Express Community, Minggu (16/12/2018).

Pada pertandingan itu, Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Brighton. Eden Hazard menyumbang satu assist bagi gol Pedro dan dia pun mencetak satu gol.

Adapun satu-satunya gol Brighton dicetak oleh March.

Terkait gol Hazard, itu adalah gol kedelapannya pada musim ini bagi Chelsea dan dia telah mencetak sembilan assist.

Mengenai hal tersebut, Sarri mengatakan bahwa Hazard bisa bermain lebih baik lagi.

Baca juga: Brighton Vs Chelsea, Pedro dan Hazard Menangkan The Blues

"Saya pikir Hazard bisa bermain lebih baik karena levelnya sangat tinggi. Dia bisa berbuat lebih banyak untuknya dan untuk kami," kata Sarri seusai laga seperti dikutip dari BBC Sports.

"Namun, saya pikir setelah mengalami dua cedera, dia kehilangan kondisi fisik. Sekarang dia membaik. Dalam satu atau dua pertandingan, dia akan kembali ke puncak," tuturnya.

Selain itu, pelatih asal Italia itu pun mengomentari jalannya laga saat melawan Brighton.

Maurizio Sarri merayakan gol pemainnya pada laga Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge dalam pekan ke-16 Liga Inggris, 8 Desember 2018. AFP/IAN KINGTON Maurizio Sarri merayakan gol pemainnya pada laga Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge dalam pekan ke-16 Liga Inggris, 8 Desember 2018.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus," kata Sarri.

"Kami bisa menang dengan lebih banyak gol. Kami kebobolan gol pada saat kami berada dalam kontrol penuh. Lima menit terakhir melawan tim yang kuat seacara fisik sangat sulit," ucapnya.

Baca juga: Liverpool Vs Man United, Salah Satu Penampilan Terbaik Anak Asuh Klopp

Kemenangan ini membuat Chelsea mempertahankan posisi di peringkat keempat klasemen dengan 37 poin, tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur. Adapun Brighton tertahan di posisi ke-13 dengan 21 poin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X