Kompas.com - 14/12/2018, 22:15 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya tampaknya serius ingin menggaet kembali Evan Dimas. Terbukti, manajamen klub berjulukan Bajul Ijo itu sudah melayangkan tawaran untuk pemain Timnas Indonesia tersebut.

Evan Dimas masuk dalam skema yang diinginkan Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Hal ini sejalan dengan niat manajemen yang ingin memulangkan pemain jebolan klub Mitra Surabaya itu.

Baca Juga: Debut Cemerlang, Bintang 18 Tahun Real Madrid di Ambang Setara Lionel Messi

Persebaya tak hanya berkomunikasi langsung dengan mantan pemain Bhayangkara FC tersebut. Mereka juga melakukan kontak dengan agen Evan Dimas, Mully Munial, sekaligus mengajukan harga transfer sang pemain.

"Kami sudah bertemu langsung dengan Evan Dimas, sudah melakukan komunikasi dengan agennya, mengajukan penawaran resmi dan juga nominal," ucap Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Menurut Candra, saat ini Persebaya tinggal menunggu jawaban Evan Dimas, apakah dia menerima atau tidak tawaran Persebaya.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudipersebaya.id Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi

"Yang dilakukan klub sudah sampai di situ (penawaran resmi), sekarang tinggal dari Evan Dimas memutuskan seperti apa," tuturnya.

Candra berharap dalam waktu dekat Evan Dimas memberikan jawaban. Sebab, komunikasi dengan sang pemain dan agennya sudah berjalan sekitar satu bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.