Juventus Vs Inter, Suporter Tim Tamu Dilaporkan Rusak Sarana Stadion - Kompas.com

Juventus Vs Inter, Suporter Tim Tamu Dilaporkan Rusak Sarana Stadion

Kompas.com - 08/12/2018, 12:40 WIB
Mauro Icardi berjalan dengan menundukkan kepala seusai laga Juventus vs Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan Liga Italia, 7 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Mauro Icardi berjalan dengan menundukkan kepala seusai laga Juventus vs Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan Liga Italia, 7 Desember 2018.

TURIN, KOMPAS.com - Pendukung Inter Milan dilaporkan merusak sejumlah fasilitas Stadion Allianz, Turin, saat laga giornata ke-15 Serie A antara Juventus versus Inter Milan pada Jumat (7/12/2018) atau Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB.

Dikutip Football Italia dari La Gazzetta dello Sport, ada laporan tentang fans Inter yang merusak bagian dari stadion, seperti kursi dan toilet, bahkan menyerang petugas keamanan wanita.

Insiden ini disebut bermula saat sekelompok ultras Inter tidak diizinkan masuk karena ketidaksesuaian identitas dengan nama yang tertera di tiket.

Baca Juga: Juventus Vs Inter Milan - Tekuk Nerazzurri, Bianconeri Lebih Baik daripada Semua Tim di 5 Liga Top Eropa

Sebagai protes, ultras lain yang sudah masuk stadion merusak kursi dan fasilitas toilet.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas, ada pula yang terlihat sempat mendorong petugas keamanan wanita. Polisi dilaporkan telah mengidentifikasi orang tersebut.

Laga Juventus versus Inter dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dihasilkan melalui sundulan Mario Mandzukic pada menit ke-66.

Baca juga: Juventus Vs Inter, Mandzukic Jadi Pembeda Hasil Akhir Derbi Italia



Close Ads X