AC Milan Incar Cesc Fabregas - Kompas.com

AC Milan Incar Cesc Fabregas

Kompas.com - 06/12/2018, 20:02 WIB
Ekspresi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.GLYN KIRK/AFP Ekspresi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan dilaporkan tengah mengincar gelandang Chelsea asal Spanyol, Cesc Fabregas.

Milan tengah berencana menawari Fabregas kontrak 2,5 tahun dengan gaji 4 juta euro atau setara sekitar Rp 66 miliar.

Dikutip Football Italia dari Gazzetta dello Sport, Kamis (6/12/2018), perwakilan dari AC Milan sudah bertemu dengan agen Fabregas, Darren Dein, yang juga putra mantan kepala eksekutif Arsenal, David Dein.

Baca juga: Kurang Jatah Bermain, Fabregas Buka Opsi Tinggalkan Chelsea

Fabregas disebut sangat ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak, sesuatu yang kini mulai jarang didapatkannya di Chelsea sejak ditangani Maurizio Sarri.

Namun, AC Milan dikabarkan belum bersedia memenuhi permintaan Chelsea yang memasang banderol 12 juta euro atau setara sekitar Rp 198 miliar.

Namun, Fabregas berpotensi berstatus bebas transfer karena kontraknya dengan Chelsea akan berakhir pertengahan tahun 2019.

Baca juga: Fabregas Pastikan Tetap di Chelsea hingga Akhir Musim



Close Ads X