PSG Vs Liverpool, Neymar Tidak 100 Persen - Kompas.com

PSG Vs Liverpool, Neymar Tidak 100 Persen

Kompas.com - 29/11/2018, 11:20 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).
FRANCK FIFE / AFP Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).

PARIS, KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengungkapkan sedang dalam kondisi tidak sempurna saat menghadapi Liverpool pada laga kelima Grup C Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Paris, Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Neymar mengaku memaksakan untuk tetap tampil meski kondisinya belum 100 persen bugar karena laga tersebut sangat penting.

"Saya tidak dalam kondisi 100 persen tapi ini adalah pertandingan penting. Cedera atau tidak, tak ada jalan untuk melewatkan laga ini," kata Neymar dilansir dari ESPN.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - PSG Kalahkan Liverpool, Grup C Neraka Sesungguhnya

"Ini adalah pertarungan yang sesungguhnya. Saya sangat senang kami menang. Kami menunjukkan semangat yang hebat, yang mana itu penting untuk meraih kemenangan," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Neymar senang karena berhasil mencetak gol pada laga ini dan berhasil mencatatkan rekor menjadi pemain asal Brasil tersubur di ajang Liga Champions dengan mencetak 31 gol. Dia melewati rekor yang pernah ditorehkan seniornya, Ricardo Kaka, denngan catatan 30 gol.

Baca juga: PSG Vs Liverpool, Juergen Klopp Tak Suka Perilaku Pemain Lawan

"Itu adalah sumber kebahagian. Saya sangat senang dan saya harap untuk selalu mencetak gol," ujarnya lagi.

Pada laga ini, PSG berhasil meraih kemenangan tipis atas Liverpool dengan skor 2-1.

Dua gol PSG dicetak Juan Bernat (13') dan Neymar (37'). Sementara itu, gol balasan Liverpool dicetak James Milner (45+1') melalui eksekusi penalti.


Terkini Lainnya


Close Ads X