PSG Vs Liverpool, Juergen Klopp Tak Suka Perilaku Pemain Lawan

Kompas.com - 29/11/2018, 08:11 WIB
Juergen Klopp memerhatikan para pemainnya yang tengah melakukan pemanasan jelang final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool, di Kiev, 26 Mei 2018. AFP/SERGEI SUPINSKYJuergen Klopp memerhatikan para pemainnya yang tengah melakukan pemanasan jelang final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool, di Kiev, 26 Mei 2018.

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka dengan perilaku pemain Paris Siant-Germain yang seringkali mudah terjatuh.

Menurut Juergen Klopp, perilaku itu membuat pemainnya terlihat seperti tukang jagal dan bermain kasar pada laga yang digelar di Stadion Parc de Princes, Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.

"Jika Anda terlihat seperti meninggal dan lalu selanjutnya bisa bangun lagi, Anda membuat orang lain mendapat kartu kuning. Itu bukan lah perilaku yang sportif," kata Juergen Klopp dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - PSG Kalahkan Liverpool, Grup C Neraka Sesungguhnya

"Kami melakoni laga dengan sabar tapi beberapa gangguan di laga itu tidak lah bagus. Dua kali beruntun kami mendapat predikat sebagai fair play team, tapi malam ini kami terlihat seperti tukang jagal jika dilihat dari kartu kuning yang kami dapatkan," ujarnya.

Pada laga ini, Liverpool mendapatkan enam kartu kuning. Virgil van Dijk dkk juga melakukan 20 pelanggaran.

Hingga akhirnya, Liverpool harus menelan kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain.

Walaupun kalah, anak asuh Juergen Klopp masih memiliki kesempatan untuk bisa melaju ke babak 16 besar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X