PSG Vs Liverpool, Buffon Puji Trio Penyerang The Reds - Kompas.com

PSG Vs Liverpool, Buffon Puji Trio Penyerang The Reds

Kompas.com - 28/11/2018, 10:08 WIB
Gianluigi Buffon menjalani debut pada pertandingan Ligue 1 saat PSG menjamu Caen di Parc des Princes, 12 Agustus 2018. AFP/CHRISTOPHE ARCHAMBAULT Gianluigi Buffon menjalani debut pada pertandingan Ligue 1 saat PSG menjamu Caen di Parc des Princes, 12 Agustus 2018.

PARIS, KOMPAS.com — Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, memberikan pujian kepada lini serang Liverpool sebelum kedua tim bertemu pada pertandingan kelima Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes pada Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Meski telah memiliki karier panjang, Gianluigi Buffon mengaku sangat termotivasi untuk bertarung dan meredam ketajaman lini serang andalan milik Liverpool yang diisi Roberto Firmino, Sadion Mane, dan Mohamed Salah.

"Liverpool memiliki tim yang sangat kuat, terutama jika melihat para pemain yang ada di lini serang mereka," ucap Gianluigi Buffon seperti dikutip BolaSport.com dari The Mirror.

Baca Juga: Penerus Cristiano Ronaldo Kembali Percaya Diri

"Sepanjang karier, saya selalu ingin menguji diri sendiri menghadapi para penyerang terbaik dan pada saat ini Anda benar-benar tidak bisa membayangkan ada sebuah tim di Eropa yang memiliki trio penyerang yang lebih baik dibanding Liverpool," tuturnya.

Sejauh ini, trio Firmino, Mane, Salah telah menyumbangkan 16 gol dari total 26 yang telah tercipta hingga pekan ke-13 Liga Inggris 2018-2019.

Jika salah satu bagian dari trio Firmansah berhalangan tampil, Liverpool juga masih memiliki Daniel Sturridge dan Xherdan Shaqiri sebagai pelapis yang juga tampil hebat sepanjang 2018-2019. (Verdi Hendrawan)



Close Ads X