Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Persita, Semen Padang Tak Mau Terlena oleh Hasil Penyisihan Grup

Kompas.com - 22/11/2018, 22:20 WIB
Rahmadhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang akan berhadapan dengan Persita Tanggerang pada semifinal Liga 2 2018. Ini akan menjadi ulangan babak penyisihan grup wilayah barat.

Dalam dua pertemuan, Semen Padang menang 1-0 ketika duel berlangsung di Padang. Kemudian, kedua tim bermain imbang 1-1 di Tanggerang.

Baca Juga: Selain Supriadi, 9 Pemain Muda Surabaya Lainnya Ikut Terbang ke Liverpool untuk Menimba Ilmu

Menanggapi hasil itu, Manajer Semen Padang Win Bernardino meminta anak asuhnya tidak terlena. Apalagi, babak semifinal sangat menentukan untuk promosi ke Liga 1, yang menjadi target Semen Padang.

"Hasil babak penyisihan kemarin tentu menjadi bahan evaluasi kami. Namun para pemain tidak boleh terlena dengan hasil tersebut," ujar Win, Kamis (22/11/2018).

Win menyebut Persita merupakan salah satu tim yang konsisten di Liga 2. Buktinya, mereka berhasil lolos ke babak empat besar.

"Pastinya mereka juga berbenah dan melakukan perubahan. Untuk itu para pemain wajib mewaspadai Persita jangan sampai anggap remeh dam akhirnya gagal," tuturnya.

Sebagai juara Grup A pada babak delapan besar, Semen Padang lebih dulu tandang ke markas Persita yang merupakan runner up Grup B, pada 25 November. Setelah itu, Semen Padang menjamu Persita di Stadion H Agus Salim Padang pada 2 Desember.

"Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan dan lolos ke Liga 1 tahun depan yang menjadi target kami," sebut Win.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com