Persija Senang Bisa Kembali Main di SUGBK

Kompas.com - 19/11/2018, 15:11 WIB
Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COMKoreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano “Teco” Cugurra menyambut baik penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK) pada laga melawan Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018).

Pelatih asal Brasil itu mengatakan anak asuhnya pasti lebih bersemangat kembali bermain di SUGBK. Sebab, Teco meyakini jumlah The Jakmania yang hadir akan lebih banyak.

“Terima kasih kami bisa bermain di Jakarta lagi, bermain di SUGBK. Sekali lagi terimakasih kepada pihak yang memberikan kami bermain di sini. Apalagi, suporter benar-benar mau nonton di Jakarta di SUGBK di mana stadion ini saya pikir stadion ini paling bagus di Indonesia,” kata Teco dikutip dari laman persija.id, Senin (19/11/2018).

Baca juga: Pelatih Persija Keluhkan Padatnya Jadwal

Persija sudah lama tidak berkandang di SUGBK. Macan Kemayoran kali terakhir memakai stadion yang terletak di Senayan itu pada Mei lalu.

Setelah itu, SUGBK digunakan untuk perhelatan Asian Games 2018, Piala AFC U-19 dan baru-baru ini dipakai timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Selama tak diperbolehkan menggunakan SUGBK, Persija lebih banyak berkandang di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Mereka bahkan sempat menggunakan Stadion Sultan Agung di Bantul, Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Stadion PTIK Jakarta, dan Stadion Pakansari Cibinong.

“Tentunya bagus. Kami butuh suporter banyak yang datang. Saat stadion penuh, pasti pemain akan lebih semangat lagi,” ucap Teco.

Baca juga: Persija Belum Tentu Gunakan SUGBK Saat Jamu Sriwijaya FC

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X