Kompas.com - 17/11/2018, 05:10 WIB

KOMPAS.com - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan ketiga pada Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018). Laga Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok pada pukul 18.30 WIB. 

Rajamangala merupakan stadion yang angker bagi tim tamu. Timnas Thailand begitu digdaya ketika bertanding di kandangnya. 

Rekor Timnas Indonesia juga buruk di tempat tersebut. Tim Merah Putih mengalami tiga kali kekalahan pada Piala AFF 2000, 2008, dan 2016. 

Baca juga: Link Live Streaming Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Vs Thailand

"Secara tim kami sudah siap. Mohon dukungannya agar timnas meraih hasil terbaik," kata pelatih Bima Sakti seperti dikutip dari Antara. 

Tuan rumah juga enggan memandang enteng Indonesia. Pelatih Milovan Rajevac mengakui bahwa laga melawan Evan Dimas dkk akan lebih sulit ketimbang saat menang atas Timor Leste pada laga pertama di tempat yang sama. 

"Kami telah memantau Indonesia. Kami siap untuk pertandingan melawan mereka," tuturnya. 

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand

RCTI akan menyiarkan secara langsung laga Indonesia vs Thailand. Berdasarkan jadwal program, siaran langsung dimulai pukul 18.30 WIB. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.